Saturday, August 30, 2014

Kereta Malabar Bandung-Malang

hi..
saya menulis ini diatas kereta Malabar jurusan Bandung-Malang kelas Bisnis.
saat ini jam menunjukkan pukul 5:34 PM, dan kereta akan pergi jam 6.00 PM.
Berbeda dengan pengalaman sayta naik kereta Malabar kelas Bisnis 2 tahun silam [kemarin saya sempat coba Malabar kelas ekonomi jurusan Malang-Bandung], keadaan kereta malabar sekarang sudah banyak berubah..
sama dengan ekonomi ac, sekarang sudah tersedia dua stop kontak [colokan] listrik untuk keperluan mengecas di setiap bangku..
kelas Bisnis MAlabar yang sebelumnya masih menggunakan kipas angin diatas kepala pun sudah berganti dengan AC.
selain itu, interiornya pun mengalami perubahan, diantaranya jarak antara tempat duduk yang sedikit lebih renggang dan tersedianya keresek yang digantungkan hehehe [meunang keresek gratis euy]
ternyata tidak hanya menambah kelas ekonomi AC, PT KAI juga memperhatikan inovasi-inovasi dan peningkatan2 di kelas lainnya.
yang berbeda dengan pengalaman saya 2 tahun lalu adalah jam keberangkatan kereta Malabar,
dari jam 4 sore dan sampai jam 6 pagi, menjadi jam 6 sore dan sampai jam 10 pagi.
saya cukup lega, karena saya banyak pekerjaan yang menggunakan laptop dan sudah was2 tidak ada colokan di atas KA.
Maju Terus PT KAI!

Love
Desti

No comments:

Post a Comment